•  
  • KSATRIA KENDALISADA
Selasa, 18 November 2014 - 02:31:41 WIB
Kolom Komentar Baru di Website DKC Banyumas
Diposting oleh : DKC Banyumas
Kategori: Umum - Dibaca: 400 kali

Website DKC Banyumas kini kembali menampilkan Kolom Komentar. Kali ini kolom komentarnya baru, yaitu dengan menggunakan plugin Facebook sehingga kakak-kakak yang ingin berkomentar di postingan berita website DKC Banyumas harus Login terlebih dahulu menggunakan akun Facebook kakak-kakak.

Sebelumya website DKC Banyumas menggunakan kolom komentar dari script langsung, sehingga siapa saja bisa meninggalkan komentar yang tidak pantas dengan identitas yang bisa disembunyikan. Bahkan selama ini website DKC Banyumas di serang dengan komentar-komentar dengan identitas yang tidak jelas dan dengan komentar yang kebanyakan berisi iklan. Yang parahnya lagi komentar itu tidak hanya satu dua, tapi sudah ratusan banyaknya, meski tidak menyebabkan masalah di website, namun menjadi kurang enak di pandang. Namun sekarang dengan kolom komentar dari Facebook, diharapkan yang meninggalkan komentar akan lebih jelas identitasnya dan komentar yang diberikan diharapkan merupakan kritik, saran, masukan yang membangun.

fb like

Gambar Tampilan Kolom Komentar Menggunakan Plugin Facebook di Website DKC Banyumas


Dengan adanya kolom Komentar baru ini, maka komentar-komentar yang lama tidak ditampilkan lagi. Kami sebagai pihak pengembang mewakili DKC Banyumas memohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan ini.

Salam Pramuka!

By Developer


Like Facebook dan Bagikan di Facebook :




Komentar :