•  
  • KSATRIA KENDALISADA
Kamis, 10 Maret 2016 - 11:41:29 WIB
DKC Banyumas Adakan Kemah April Ini
Diposting oleh : DKC Banyumas
Kategori: Bidang Abdimas - Dibaca: 431 kali

Banyumas – Dewan Kerja Cabang Banyumas (DKC Banyumas) akan menyelenggarakan Perkemahan Reswara Praja Kendalisada (PERSADA) 2016 pada 23 s.d 26 April 2016. Kemah yang rencananya akan diselenggarakan di Kwarran Pekuncen ini merupakan kemah Giat Prestasi yang memperebutkan lebih dari 5 mata lomba seperti Duta Pramuka Kendalisada, Kendalisada Advanture Team, Scout Vaganza. dan lain-lainnya.

 

Perkemahan ini menjadi tonggak sejarah baru bagi Kwartir Cabang Banyumas dan Dewan Kerja Cabang Banyumas pada khususnya karena pertama kali menyeleggarakan PERSADA ini. Berikut merupakan logo dari PERSADA.

 psd

Mengambil siluet kepala burung Trucukan/Crocokan yang merupakan satwa identitas dari Kabupaten Banyumas, warna dasar ungu melambangkan kepanduan dunia, hijau melambangkan DKC Banyumas sebagai penyelenggara dan hijau asri tanah Banyumas. Selain itu juga ada Maskot untuk PERSADA ini, perkenalkanlah Si Ucuk.

 ucuk

Si Ucuk ini burung Trucukan yang senang berkegiatan Pramuka dan akan menemani teman-teman peserta PERSADA di Bulan April nanti. So, Daftarkan pangkalanmu segera yaa!!!

 

Author : Ung


Like Facebook dan Bagikan di Facebook :




Komentar :